Tuesday 27 August 2024

Dokter Milhan dan Habib Farid Assegaf Maju Mendaftar Calon Kepala Daerah 2024 ke KPU Tapin

 


TAPIN, KALSEL,-majalahdetektif.com; Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tapin dr.Milhan dan Habib Farid Assegaf juga mendaftarkan diri di hari pertama dibukanya pendaftaran calon pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Mereka datang didampingi Habib Husein Assegaf serta pendukung relawan dari partai koalisinya dengan corak ragam budaya lokal Tapin.Kedatangannya disambut KPU Tapin. Selasa (27/8/2024).


dr.Milhan menyampaikan kedatangannya tak lain disamping untuk bersilaturahmi bersama jajaran KPU juga maju mendaftar mencalon pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.


“Perlu diketahui bahwa pemilihan itu harapan masyarakat Tapin dan harapan kita semua untuk memilih pemimpinnya menjadikan Tapin tertib dan lugas atau menjadikan Tapin lebih sejahtera menuju perubahan. Pemilu itu juga bukan pertaruhan melainkan memilih pemimpin yang amanah, jujur, dan arif bijaksana. Insya Allah suara kita suara yang dinilai sangat berharga mulai detik ini sampai lima tahun kedepan,”katanya.


Lain Syakartum Laazidannakum Wa Lain Kafartum Inna Adzabi Lasyadid.

Artinya, ‘Jika kalian bersyukur maka akan Allah SWT tambahkan untuk kalian nikmat’.


Dikatakan dr.Milhan, “Kita banyak bersyukur atas waktu dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tapin. Kalau ingin perubahan, bawalah barang datang ke TPS 27 November 2024 kita jadikan pemilu yang damai dan penuh toleran,”katanya.


Selain itu, dirinya maju mencalon ini karena petunjuk Allah dari dalih ayat suci Alquran yang kerap dibacanya yang mengartikan bahwa Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai kemampuannya.


“Mudah-mudahan apa yang kami niatkan ini mampu melaksanakan dan terwujud melalui tahapan-tahapan yang berproses ini dan menginginkan dirinya maju mencalon kepala daerah dan seandainya kami dipilih Insya Allah dapat menjadikan Tapin lebih sehat, seluruh warga terjamin kesehatannya bahkan bisa berobat gratis dan lebih sejahtera juga agamis. Juga unggul di segala bidang, di bidang pendidikan lebih cerdas, wisatanya lebih dikenal orang dan budayanya lestari terjaga, PAD bagi daerah lebih besar,”katanya.


Dirinya mengatakan maju melalui jalur independen kita mendapatkan dukungan sebelumnya hingga lolos verifikasi dan Alhamdulillah sekarang kita mendapatkan dukungan tiga partai politik.  “Artinya, karena partai ini memiliki jaringan berarti keduanya kita memenuhi syarat. Hakikatnya masyarakat melalui jalur independen banyak pendukung kita,”katanya.


Habib Farid Assegaf Calon Wakil Bupati Tapin mengatakan, “programnya bakal sejahterakan pewaris rasulullah dan juga para santri di jalur pendidikan agama pondok pesantren, majelis zikir, majelis ilmu, dan juga kaum seluruh masjid yang semuanya akan kita rangkul agar mereka semangat lebih giat lagi dalam beribadah melanjutkan dakwah Rasulullah.Saw,”katanya.


Reporter Nasrullah 

No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls