Sunday 10 March 2019

Menyerah Pada Rabbaniyatul Hukum Allah Dengan Prinsip Rabbaniyatul Ilmu



Subhanallah majelis il'm mu Abah Guru Sekumpul sungguh barokah. Masya Allah berkah sholat, untaian tasbih dan shalawat hingga puasa di bulan Rajab sangat terasa dan berguna bagi para jamaah yang cinta kasih dan sayang semata-mata karena Allah.

Mereka setelah terkena macet dijalan dapat istirahat di rest area Abah guru sekumpul kendati peluh keringat di tubuh. Alhamdulillah Yaa Allah semoga engkau dekatkan Abah Guru sekumpul yang kami cinta kasih dan sayang karena Allah selalu dekat dengan Rasulullah.Saw.

Yaa Allah bentangilah curahan asuhan cinta kasih dan sayang Mu kepada diri kami, orang tua kami, anak istri kami, yang ada disekitar kami, guru-guru kami, dan para pemimpin kami yang kami cinta kasih dan sayang semata-mata karena Allah. Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad Utusan Allah, tiada yang lebih kami cinta kasih dan sayang karena Allah selain Allah dan Rasulullah.Saw. Yaa Allah engkaulah maksud kami ridhomu lah tujuan hidup kami. Yaa Allah bentangilah maghfirah mu pada diri kami dan hamba menyerah pada rabbaniyatul hukum Mu dengan prinsip rabbaniyatul il'm yang engkau anugerah kan pada diri kami. Yaa Allah tolonglah hamba mu dengan hidayah dan inayah Mu dapat melaksanakan Hak Mu atas diri kami.

Yaa Allah Yaa Hayyu Yaa Qayum Birahmatika Astagitsu lindungilah dan naungilah kami Yaa Allah yang saling mencintai dan menyayangi semata-mata karena Allah. yaa Allah Bimbinglah kami disisa hidup kami.

No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls