Sunday 10 December 2023

Komika Penista Nabi Muhammad Menangis Terpaksa Berurusan Dengan Hukum

 


Aulia Rahman Komika dengan gaya arogansinya nekat menghina Nabi Muhammad.Saw dan sekarang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penistaan agama. Apakah dirinya bakal ditahan penjara atau klarifikasi saja. Ayo tunjukan kemampuan hukummu.

Dihadapan orang banyak dirinya bergaya hina sebuah nama nabi Muhammad.Saw, lantaran masalah hukum di dalam buih penjara banyak para napi bernama Muhammad. Dirinya menangis akibat perbuatannya terpaksa berurusan dengan hukum dan meminta maaf terhadap umat Islam.

Hukum mana dulu nih? 

Patut diketahui nih, setiap orang tua yang menamakan anaknya dengan nama Muhammad dijanjikan Allah dan Rasulullah jaminan masuk surga loh dan itu ada di hadist Bukhari Muslim.

Sementara Aulia Rahman nekat menghinanya dengan dalih melihat isi buih penjara di dunia banyak napi bernama Muhammad. Eh Muhammad nabi kami tercinta Kasih sayang karena Allah ta'ala. Dari nama aja pakar hukum.

Patut diketahui, seorang hamba Allah yang terbiasa hidupnya setia mengikuti jejak Rasulullah.Saw hidupnya selalu dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah dan RasulNya. Pasalnya, kalau sudah seseorang beriman dan bertaqwa kepada Allah mereka memiliki pandangan kehidupan dunia ini fana karena yakin besok menghadapi kematian. Psikologi hallikhwal nya pun hidupnya didunia seperti di dalam penjara.

Zaman digital, buih penjara banyak dihuni intelejen mata-mata pun banyak demi satu arsip rahasia negara yang dipegang aparat hukum terdepan dengan prinsip arogansinya “Aku Akan Tau, Sebelum Orang Lain Mengetahui, Sukses Jangan Dipuji, Gagal Jangan Dicari “. Itu versi gue.

Luh terserah ada yang prinsip sukses jangan dipuji, gagal dicci maki, mati jangan dicari miskin salah sendiri, hidup di struktur tata negara ini”. 

Pakar hukum pidana saat ini sudah jarang loh, aparat hukum yang mampu ungkap kasus ringan hingga pelik dan mandek di Badan Hukum Nasional dan Badan Hukum Internasional. Contohnya, perdata Oligarki tambang, kasus Pembunuhan aktifis HAM Munir, Kasus Tindak Pidana Korupsi yang dinilai Kejagung Menghambat pembangunan bangsa,

sampai Perdata rumah Tangga Sengketa Tanah karena rebutan warisan. Di Badan Hukum Internasional, Kaum Israel kejam benar menjajah Umat Islam Gaza Palestina untuk kuasai tanah suci para Nabi dan Masjid AL Aqsa.

Terkait nama Muhammad banyak di buih penjara, hati hati loh bisa agen inteljen dengan kemampuan hukumnya terdepan atau bisa Malaikat Jibril Alaihi Salam menyamar di lembaga hukum bersangkutan. Tujuannya untuk mengawasi dan menilai seperti apa sih kinerja aparat hukum bersangkutan dalam mengurus persoalan hukum di lembaganya.

Napi bernama Muhammad di buih memiliki alasan dirinya berkorban bahkan sampai anaknya dikorbankan,karena sudah kriteria bidang hukum. Karena syarat menjadi aparat hukum terdepan diharuskan untuk berkurban dulu. Contohnya Nabi Ibrahim mendapatkan perintah Allah taala sembelih anaknya Ismail untuk tegakan hukum umatnya. Setelah dilakukan perintah Allah, diangkat Allah ta'ala Nabi Ibrahim bersama anaknya menjadi Nabi sekaligus dianugerahi ilmu hukum langsung dari Allah ta'ala.

Demikian tokoh Mujahidin Islam Abu Ubaidah yang sejak kecil korbankan waktu sekolahnya sampai usia remaja tinggal di buih penjara tentara Israel. Melempari tentara Israel dengan batu lalu dirinya di buih penjara. Dalam buih penjara dirinya disiksa tentara dengan cara dipukuli, dimasukan air ke lubang hidung sebagai riset Israel dalam virusnya yang bakal disebar termasuk hipnotis, sampai disetrum dengan paksaan tinggalkan AgamaMu, dan dikurung dalam peti mati, namun diriny tetap ibadah kepada Allah dan Istijhad hukum. Dan sekarang dirinya mampu menjadi Mujahidin Islam Hamas di garda terdepan.

Coba bayangkan umat Islam. Karena itulah, aparat hukum yang berada di garis depan dan mampu ungkap kasus pidana itu hanya orang-orang pilihan saja. Hidup di lingkungan hukum arogan yang rata rata bermuka dua, pandai menyamar, penuh pengorbanan.

Coba analisa hukum sendiri mulai dari perbedaan gender antara laki-laki dan perempuan. Dimana sejak dulu banyak wanita menangis ditinggal pacar dan laki, karena itu timbul perjuangan emansipasi wanitanya, tujuannya menuntut laki yang habis tidurinya lalu meninggalkannya tak nikhinya. Sekarang timbul LGBT (Lesbian, Guy, Biseksual, dan Transgender sampai modus pria operasi kelamin menjadi wanita dan menikah. Dan pihaknya kini menuntut gendernya seperti wanita dan pria.

Disamping itu dari aspek hukum ekonomi menjadi perdagangan bisnis dari mulai perjudian online di Singapore dan Lasvegas hingga jual beli organ tubuh bayi dan anak di negeri Taiwan sekarang.

Dikaitkan Aulia Rahman dijadikan tersangka atas penistaan agama di bidang IT. Mampukah aparat hukum membawanya ke ranah pidana atau klarifikasi saja.

Bercerita tentang pendidikan agama yang dari dulu selalu dianaktirikan. Kenapa ? Berbeda ya dengan pendidikan formil bawaan Kihadjar Dewantara dengan sepeda unta dengan para Pewaris Rasulullah alias Ustadz Ulama di Pondok Pesantren.


Reporter Nasrullah 


No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls