Tuesday 27 September 2011

iLLahi Anta Maksudi Waridhoka Matlubi Atini Mahabahtaka Wamarifataka


    Tobat Yaa Allah, bentangilah diri kami akan kasih dan sayangMu terhadap diri kami disini. Ampunilah kami Yaa Allah dengan anugerah maghfirah berupa pengampunan dari Allah untuk kami yang berdosa dan jahil ini. Sesungguhnya engkau Allah yang maha pengampun lagi maha penerima tobat serta maha mengetahui dan maha mengasihi serta maha menyayangi.
Alhamdulillah segala puji bagiMu Yaa Allah Tuhan yang maha pencipta langit dan bumi serta alam semesta. Alhamdulillah terima kasih Yaa Allah atas bentangan hallikhwal berupa cinta yang kami niatkan semata-mata karena Allah Tiada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad.SAW utusan Allah.
Yaa Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Kami meminta pertolongan kepadaMu dan tolonglah kami Yaa Allah. Karena kejahilan kami, kami tak bisa berbuat apa apa lagi karena tiada daya dan upaya kami melainkan atas pertolongan Allah. Yaa Allah kami menyerah kepadaMu, dan hanya kepadaMu  kami memohon pertolongan dan perlindungan. Yaa Allah, Engkau Maha kasih dan sayang dan maha mengetahui segala yang ada di langit dan di bumi. Dan Engkau pula yang maha Arif bijaksana dan Adil, Yaa Allah kami meminta pertolongan kepadaMu dan selalu bergantung serta bersandar kepadaMu, kami menyerah dan berserah diri dengan segala bentuk hukum-Mu dan Ilmu dalam Rabbaniyatul Ilm. Yaa Allah tutupkanlah aib kami, dan hanya kepadaMu kami memohon pertolongan. Yaa Allah, jika ini petunjuk dan hidayah yang kau beri kepada kami maka aku berserah diri sepenuhnya kepadaMu dimana kami cinta kasih dan sayang karena Allah Tuhan Maha Pencipta. Kami cinta orang tua kami karena Allah, cinta sayang dan kasih anak istri karena Allah, cinta sayang dan kasih saudara karena Allah, dan cinta kasih dan sayang pimpinan kami karena Allah. Yaa Allah kami berserah kepadaMu dengan melaksanakan segala sesuatunya karena Allah, dengan menyerahkan segenap jiwa raga kami kepada Allah. Tolonglah kami Yaa Allah yang Maha Arif Bijaksana lagi Maha Mengetahui. Ampunilah kami atas kejahilan dan kekhilafan kami, kelalaian kami. Dan berilah kami petunjuk dan jalan yang lurus menuju Maghfirah Ampunan dan keridhoanMU Allah Tuhan Yang Maha Kasih dan Penyayang.
Yaa Allah, jika dulu kekhilafan karena sikap jahil kami, maka beri petunjuklah kami dengan pengetahuan yang bermanfaat di dunia dan akhirat. Ampunilah kami karena kejahilan kami, karena itulah kami menuntut ilmu dengan niat karena Allah. Dan melaksanakan kebaikan yang engkau beri karena Allah dengan berharap diri menjadi tempat persinggahan Allah. Maka Ampunilah kami Yaa Allah, Ampunilah kami Yaa Allah, dan Ampunilah kami Yaa Allah. Yaa Allah akhirilah hidup kami ini dengan kebaikan Khusnul khatimah, dan Maafkanlah kami. Kami menyesal Yaa Allah karena sedikit pengetahuan kami.
Yaa Allah, berilah kami kesempatan lagi untuk menghabiskan sisa hidup dan waktu dengan menyerahkan segenap seluruh jiwa raga kepadaMu. Maka Ampunilah kami Yaa Allah dan bimbinglah kami Yaa Arif Alimul’Ghaib .


No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls