Friday 20 September 2024

H.Yamani Diberikan Doa Restu Warga Antasari Hilir Walang

 



TAPIN, KALSEL,- majalahdetektif.com; Peringatan Maulid Rasulullah.SAW yang diselenggarakan selama bulan Rabiul Awal 1446 H ini merupakan momentum tanda kedekatan H.Yamani calon bupati Tapin dengan masyarakat terutama kalangan Habib Zuriat Rasulullah, dan Ulama.


H.Yamani Calon Bupati Tapin Periode 2024-2029 kembali menghadiri undangan warga pendukungnya yang menyelenggarakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad.SAW di Langgar Sirajul Huda desa Antasari Hilir, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Jum'at (20/9) malam kemarin.


Kedatangannya disambut warga yang semakin termotivasi untuk mendukungnya pada Pemilihan Kepala Daerah Tapin pada 27 November 2024 nanti. Masyarakat menilai peringatan Maulid ini sebagai bukti tanda komitmen H.Yamani untuk mensejahterakan masyarakat Tapin melalui program unggulan pasangan Maju (H.Yamani, S.Ak.,MM dan   H.Juanda).


Sebagaimana diungkapkan panitia pelaksana dalam sambutannya sampaikan terima kasihnya kepada Ustadz Hasanuddin dari Banjar dan H.Yamani pimpinan yang kita hormati cinta yang telah sedia datang ke tempat kita hari ini untuk berkumpul bersama jiran warga, tetangga, keluarga di bulan Rabiul Awal untuk mempererat tali silahturahmi dan berbagi kebahagian di majelis ini dengan rangkaian kegiatan pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan Baihaqi, hingga tausyiah yang disampaikan Ustadz Hasanuddin, S,Pd.I  Tausyiah penceramah atau yang akrab disapa UAS Banjar, hingga penutup dan doa.


H.Yamani dalam sambutannya menyampaikan salam hormatnya kepada para habib dan ulama yang hadir. Selain itu, saya juga ucapkan terima kasih kepada kepala desa hingga panitia pembawa acara yang telah berikan kesempatan pada saya untuk berikan sepatah dua kata di acara ini.


“Mohon doanya, Siap berjuang dan Mengabdi Untuk Masyarakat Tapin.

Saya minta restu sekaligus juga doanya. Semoga hajat dan keinginan saya dikabulkan Allah ta'ala,”katanya diamini para jamaah pendukungnya.


Ditambahkan Ustadz Hasanuddin, S,Pd.I dalam tausyiahnya yang turut mendukung H.Yamani Calon Bupati Tapin bersama H.Juanda Calon Wakil Bupati Tapin periode 2024-2029.


Insya Allah beliau amanah dalam mengemban tugasnya dengan program unggulannya yang dapat mensejahterakan warga Tapin diantaranya dengan bedah rumah, pemberian beasiswa satu desa satu sarjana, pemberian honor bagi khaum masjid langgar musholah dan juga pembayaran listrik ditanggung pemerintah.


“Semoga beliau termasuk kelompok orang-orang yang memakmurkan masjid dan dikabulkan Allah ta'ala doa dan hajatnya. Kami pun sedia, jika mengisi pengajian di masjid depan kediaman beliau di Tambrangan yang desaign dua kalimat syahadat luar biasa bagus,”katanya.


Reporter Nasrullah 




 


No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls