Saturday 8 October 2016

Hormati Keluarga Rasulullah dan Tidak Bughah Pada Kewilayahannya

 Pasal Menghormat Keluarga Rasulullah.SAW dan Menerangkan Keutamaan Mereka.
Firman Allah: Sesungguhnya Allah berkehendak menghilangkan dari padamu segala kekejian kotoran ahli rumah (keluarga) Rasulullah dan membersihkan kamu sesuci-sucinya. (Al-Ahzab 33)

Firman Allah: Dan siapa yang mengagungkan syi’ar (Peraturan-Peraturan) Agama Allah, maka itu sebagai tanda taqwa dalam hati. (Al-Hajj 32)

Abu Bakr Assiddiq R.A berkata: Jagalah kehormatan Nabi Muhammad.SAW pada keluarganya. (Buchary)

Alhamdulillah segala puji bagi Allah, hari ini mendapatkan undangan ke pernikahan putri pengusaha daerah H.Udin Ansyar dan Hj.Tata bertempat di Gedung Olahraga Sultan Kuning Rantau yang dimeriahkan oleh artis dangdut academy II. Kebetulan dapat undangan keluarga kami untuk hadir, dengan dasar sunah Rasulullah.SAW jika diundang hadiri pernikahan sesama muslim patut untuk dihadiri. Alhamdulillah ramai undangan menghadirinya mulai dari tokoh masyarakat , pejabat pemerintah di Kalsel mulai dari walikota, bupati hingga pejabat lain dan Tokoh Agama beserta Pemuka Agama.

Yaa Allah betangilah kami dengan naunganMu selalu dengan tetap komitmen Cinta Kasih dan Sayang semata-mata karena Allahuta’ala. Menikah dengan niat mengikuti anjuran Rasulullah.SAW dan menyandarkan Hallikhwal berupa Cinta Kasih Sayang dan Rindu semata-mata karena Allah.






No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls