Friday 8 July 2016

Mohon Maaf Lahir Bathin 1437 H


      MOHON MAAF LAHIR BATHIN, Alhamdulillah kini kita masih berada pada suasana Hari Raya Idhul Fitri setelah melalui Ibadah selama Bulan Ramadhan. Dalam suasana fitrah suci ini terasa sekali kebahagiaan dalam jalinan tali silahturahmi yang berhubungan dengan Ukhuwah Islami kepada sesama keluarga dan rekan saudara sesama muslim diseluruh penjuru dunia melalui jaringan teknologi informasi Internet.

      Suasana Idhul Fitri ini mampu mengurangi kegundah-gulanaan dari pemerataan hidup selama ini. Semua yang hidup di dunia ini memiliki permasalahan hidup masing-masing, baik itu masalah hidup sendiri, masalah keluarga, masalah pekerjaan, masalah kesehatan, masalah bangsa dan negara, serta masalah lainnya. Terlebih kita hidup sekarang di era teknologi modern dan sangat maju saat ini sehingga banyak tantangan dan godaan hidup yang dapat lunturkan jati diri pribadi seorang muslim serta dapat membuat bobroknya akhlak moral budi pekerti kita kalangan orang tua maupun generasi muda. Untuk itu mari kita bersama-sama rapatkan barisan untuk menjaga hati kita, iman kita agar jangan sampai terjerumus kedalam hal-hal yang dapat merusak nilai-nilai keimanan dan keislaman kita.

Mari jaga diri dengan selalu berpikir positif serta menjaga hati dengan selalu ingat kepada Allah.SWT dan perbanyak Shalawat terhadap Nabi Muhammad.SAW. Jaga mulut dari perkataan kotor lagi berbau, apalagi sampai berdusta. Jaga tangan dan kaki untuk tak melangkah ke arah hal-hal negatif. Semoga amal Ibadah kita diterima Allah.SWT dan mendapatkan tempat disisi Allah.SWT, serta kita selalu dalam naungan dan bimbingan Allah.SWT untuk terus meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah.SWT hingga akhir hayat nanti.

Yaa Allah semoga di hari yang fitrah dan waktu “saat” Jum’at ini engkau ampuni kami dan mengabulkan doa hajat kami yang cinta, kasih, dan sayang karena Allah.SWT kepada orang tua kami, anak, istri, keluarga, saudara, guru, dan para pemimpin-pemimpin kami. Naungilah kami selalu dalam bentuk kasih sayangMu terhadap kami dan sehatkan kami selalu hingga dapat terus ibadah melaksanakan perintahmu dalam kebaikan.



No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls