Wednesday 2 September 2015

Haji

     Alhamdulillah (Segala Puji Bagi Allah Tuhan Seru Sekalian Alam Semesta) Tiada Tuhan Selain Allah, tanpa terasa kini kita sudah memasuki musim haji. Pada musim haji lantunan kalimat thayyibah berkumandang merdu terdengar di seluruh penjuru dunia. Demikian terlihat melalui tayangan media elektronik televisi maupun internet yang mengiformasikan kabar gelombang jamaah haji tahun 2015 ini. Rombongan kafilah berdesakan dalam barisan jamaah haji yang sangat panjang... Terpancar ekspresi wajah mereka yang nampak bergembira dapat berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji dengan diliputi harum semerbak tercium hidung aroma minyak wangi yang harumnya bagi sosok yang menciumnya mengundang hentak tanda rasa inginkan juga.
     Yaa Allah tetapkanlah serta teguhkanlah maksud dan tujuanku kepada Allah. Tiada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad.SAW utusan Allah. Allah maksud ku, Maghfirah dan RidhoNya tujuanku sebagaimana Abah lantunkan dan ajarkan melalui talqin kepadaku, “Illahi Anta Maksudi Waridhoka Matlubi Atiini Mahabahtaka Wamarifataka”.
     Yaa Allah jadikan diriku tempat persinggahanMu yang selalu menghias diri dengan Inayah dan Taufiq Hidayah Allah. Mudahkanlah Aku dalam menjajaki lintasan Maqamat dan Hallikhwal yang Engkau anugerahkan kepadaku.
    


No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls