Friday 7 April 2023

 Polisi Israel Tembaki Umat Muslim Palestina Dimasjid Al Aqsa.


Di bulan suci ramadhan dan sedang Ibadah sholat subuh kepada Allah ta'ala di Masjid Al Aqsa didatangi polisi Israel. Polisi Israel melakukan ketegangan dengan senjata dan perlakukan umat muslim di Palestina secara tidak manusiawi. Rabu, 5 April 2023.


Kelakuan diskriminatif Polisi Israel terhadap muslim Palestina mendapatkan kecaman seluruh negara dan agama di dunia. Termasuk Indonesia, yang mendapatkan tudingan media Israel sebagai negara terbelakang.


Kepolisian Israel melakukan diskriminatif seraya pembersihan seputar Masjid Al Aqsa setelah peringatan Paskah mereka. Tak terima bongkahan petasan kembang api ada di sekitar masjid Al Aqsa dan menunding itu kelakuan pemuda muslim dalam peringatan bulan suci ramadhannya.


Sungguh kejam polisi Israel ini. Wanita bercadar hingga berteriak meminta tolong dan mengumumkan ke publik melalui media sosial dan YouTube dan seorang Ibu menangis mendapatkan serangan tak manusiawi ini setelah membaca kitab suci Alqur'an.


Mengetahui kejadian ini, seluruh umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhannya panjatkan doa dengan harapan kemerdekaan rakyat Palestina. Karena Islam merupakan satu bagian tubuh,  jika ada bagian tubuh yang sakit tentu yang lain ikut merasakannya.


Kejadian seperti ini kerap terjadi di setiap bulan suci ramadhan dan Paskah mereka. Karena menganggap agama mereka sebagai ras budayanya sendiri.

Nabi kita Muhammad Saw saja tidak diterima dalam keyakinan mereka hingga menganggap pihaknya selalu terdepan namun berkurban tidak dengan banar seperti umat Islam lakukan dan ajarkan.

Tak pantas aksi polisi Israel melarang mereka untuk beraktifitas ibadah, karena bagaimanapun masjid adalah tempat bernaung dan aman.

Masjid Al-Aqsha, Pemerintah Israel mengklaim bahwa masjid ini berada di wilayah negaranya sehingga pihaknya menyerang para jamaah muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Subuh. Bahkan membubarkan secara paksa para jamaah.


Masjid Al-Aqsha adalah tempat tersuci ketiga dalam Islam setelah kota suci Mekah dan Madinah.


Nasrullah 


No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls