Wednesday 22 May 2024

Kabar Duka Di Tapin

 

TAPIN, KALSEL, - Innalillahi wa inna ilaihi rajiu'n, kabar duka bagi muslimin warga Tapin yang kehilangan tokoh religiusnya bernama Ustadz H.AHMAD MUNTADI, 

Usia 70 Tahun almarhum semasa hidup adalah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS. 


Selama hidup dirinya aktif beramal sholeh di lingkungan sosial dengan menjadi Imam, Qori dan Muazzin. Semangat dalam menuntut ilmu agama dengan menghadiri Majelis Ilmu atau Majelis Ta'lim hingga haulan. Selain itu juga pembaca syair barzanji dan maulid habsyi. 


Meninggal hari Kamis, 23 Mei 2024 di alamat rumah duka jalan Kesehatan - Cangkring masuk gang kedalam dekat Ponpes Ummu Salamah. Disholatkan di Masjid Baiturrahman Rantau. 


Semoga Allah menerima amal dan kebaikan beliau dan selalu dalam curahan asuhan cinta, kasih, dan sayang Allah terhadap beliau dalam bentuk rahmatullah.  Dan Allah membentangkan maghfirahNya hingga ridhonya. Aamin. 



Dari seorang berpendidikan umum hingga pendidikan agama dan terbiasa hidup disiplin melaksanakan ibadah fardhu dan sunah, Pj.Bupati Tapin H. Syarifuddin mendapatkan situasi kehilangan Ustadz di Tapin dan saudara muslimnya meninggal dunia tentunya mereka berduka. Bahkan tak jarang diantara mereka takziah ke rumah duka untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Dirinya iklash berhadiah dengan membaca doa dari mulai membaca Al-Fatihah hingga Yasinan. Bahkan membantu bersedekah sedikit hartanya untuk beramal jahiriyah dengan harapan mendapatkan balasan dari Allah Ta'ala berupa curahan asuhan rahmat kasih sayang Allah hingga pahala berlipat-lipat banyaknya. 



No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls