Thursday 6 June 2013

DOA

Yaa Allah Yaa Rahman Yaa Rahim, Allah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad Utusan Allah. Semoga Shalawat dan Salam tercurah selalu kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya. Yaa Allah Yaa Ghafur Yaa Rahim, Allah maha pengampun lagi maha penyayang terhadap hambanya yang kembali bertobat atas kekhilafan dan kejahilannya selama hidup di dunia. 

Yaa Allah Yaa Arif, Yaa A’limul ghaibi waa Sahadah segela puji bagimu atas pengetahuan yang kau beri kepada kepada kami. “Jadikan pengetahuan yang kami dapat termasuk pengetahuan yang bermanfaat lagi berguna. Tetapkanlah keikhlasan kami ya Allah memandangnya serta menggunakannya dengan niat darimu, untukmu juga karenamu. Yaa Allah jadikanlah diri kami selalu tempat persinggahanmu”.
Yaa Allah Yaa Razaaq Yaa Ghani Yaa Wakill, segala puji bagimu atas rezeki dan harta yang kau beri kepada kami ya Allah, dan tolonglah kami menggunakannya di jalan mu. Dengan niat iklash karenamu. Berkahilah kami ya Allah. “Semoga dengan niat iklash karena Allah, engkau masukan kami dalam golongan orang-orang yang iklash juga dermawan dan tak kikir”.

Yaa Allah ampunilah kami, dan tolonglah kami. Sesungguhnya kami tak berdaya dan upaya melainkan atas pertolongan Allah. Sesungguhnya kami orang-orang yang merugi juga tak mengerti (zahil) dan hanya Allah yang maha mengetahui. Yaa Allah yang maha pengampun lagi penerima tobat, Ampunilah kami ya Allah.

Ya Allah engkaulah tujuan hidup kami. Maghfirah dan Ridho Illahi yang kami cari. Kami sandarkan segala sesuatu yang ada pada diri kami hanya kepada Allah. Berserah dan bertawakal kepada Allah secara penuh. Segala puji bagi Allah tuhan seru sekalian alam atas anugerah yang engkau beri kepada kami seperti petunjuk, hidayahmu, rizki, pengetahuan dan lainnya. Dan bimbinglah kami Illahi menggunakannya di jalanmu dengan niat semata-mata karena Allah, dan jadikanlah diri kami tempat persinggahanmu selalu Illahi, Allah pemilik jiwa raga ini.
Ya Allah berilah kami kesempatan dalam menjalani sisa hidup ini, jadikanlah sisa kehidupan kami di dunia yang fana ini penuh dengan kebaikan, keberkahan, dan manfaat yang banyak darimu Illahi. Naungilah kami selalu dalam Inayah, hidayah serta kasih dan sayangmu selalu, dan jauhkanlah azab dan kemurkaanmu dari diri kami. Ya Allah tolonglah kami nan menyandarkan, meminta, dan bergantung hanya kepadamu Illahi tuhan seru sekalian alam semesta.

No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls