Friday 5 April 2013

Doa Kita Kepada Allah



     Alhamdulillah, segala puji bagi Engkau Ya Allah Tuhan seru sekalian alam. Ya Allah tempat bersandar lagi tempat meminta pertolongan dan bersandar, bimbinglah kami dalam aktivitas hidup kami dan tolonglah kami dalam menjalani hidup dalam sunahtullah ini, dengan modal yang kau beri kepada kami berupa zikirullah (ingat Allah) seraya doa ini nan disertai perenungan tafakur dan pengalaman intensif. Sebagaimana janjimu Ya Allah kepada orang-orang yang senantiasa ingat kepadamu, tentunya Allah akan memberikan ketenangan, ketentraman, kedamaian, dan kesejahteraan dalam hidup berkat Allah....Allah....Allah....Allah...Allah yang senantiasa di sebut baik dalam hati maupun zahir.

Ya Allah tolonglah kami selalu untuk mengingatmu, bimbinglah kami Ya Allah selalu. Dan berilah kami kesanggupan selalu dalam meniti setiap hallikhwal yang kau beri atas dasar cinta, kasih dan sayang karena Allah. Lindungilah kami ya Allah dari kemurkaanmu selalu.

Ya Allah Ampunilah kami, dan jadikanlah sisa umur kami untuk selalu ingat padamu. Sebagaimana setiap sholat kami, berserah diri terhadap Allah. “Sholatku, Hidupku, dan Matiku hanya untuk Allah, Ikhlash tak berharap selain dari pada Allah. Dari Allah untuk Allah, menjadi persinggahan Allah semata, dan bersaksi Nabi Muhammad.SAW utusan Allah.”

Setiap kebaikan yang ada pada diri kami semua dari Allah yang melintasi diri kami yang tiada daya dan upaya melainkan atas pertolongan Allah. Juga setiap kebaikan dari kami untuk mereka, selalu kami niatkan karena Allah dan hanya karena Allah. (red.Ikhlas). Dengan harapan Allah mengampuni kami dan Allah ridho kepada kami, sebagaimana tujuan hidup kami. “Illahi Anta Maksudi Waridhoka Matlubi” ( Ya Allah engkaulah tujuan dan maksud kami adalah keridhoanmu) Bimbinglah dan tolonglah kami ya Allah nan meletakan niat karenamu, Naungilah kami Ya Allah yang menyandarkan setiap hallikhwal berupa cinta, kasih, dan sayang yang kau tanam dalam jiwa kami karena Allah....Allah....Allah. Lindungilah kami ya Allah dari azab dan kemurkaanmu. Amin.

No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls