Monday 26 June 2023

Bakal Calon Bupati Hadiri Pasar Murah Sekaligus Sapa Warga Margasari

 


TAPIN, KALSEL,-Majalahdetektif.com: Ketua DPRD Tapin H.Yamani bersama Bupati Tapin H.M Arifin Arpan menyapa warga Margasari dalam rangka kegiatan Pasar Murah menjelang Idul Adha 1444 H, yang digelar Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel dan Dinas Perdagangan Kabupaten Tapin. Senin (26/6) kemarin, bertempat di depan Puskesmas Baringin, Kecamatan Candi Laras Selatan, Kabupaten Tapin.


Dari pantauan di lapangan,  Bupati Tapin membuka acara tersebut. Selanjutnya, H.Yamani bersama H.M Arifin Arpan Bupati Tapin, Hj.Ratna Ellyani Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin dan Wakapolres Tapin Kompol Faisal Amri Nasution, SH,MM beserta Forkopimda Tapin menyapa warga Margasari yang terlihat senang sekali kehadirannya dan diselenggarakan pasar murah ini.


"Bupati Tapin bersama Ketua DPRD Tapin yang membuka dan beliau yang santer terdengar bakal maju memimpin daerah  sebagai calon Bupati Tapin 2024 mendatang,"kata warga.


Sebagaimana diketahui Pasar Murah ini menyediakan paket sembako, minyak goreng, gula serta kuliner lokal khas daerah yang sudah dalam kemasan saji. Harganya pun relatif murah dibawah harga rata-rata.


Reporter Nasrullah 

No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls