Tuesday 31 March 2020

Semoga Jadi Anak Sholeh




Masya Allah, Yaa Allah shalawat dan salam semoga tercurah selalu terhadap Baginda Rasulullah Saw beserta keluarga dan sahabat hingga pengikut beliau dan umat beliau hingga Akhir zaman nanti. Yaa Allah semoga engkau naungi selalu Anak ini dengan bentangan curahan cinta, kasih, dan sayangMu. Yaa Allah Berilah petunjuk Inayah dan hidayah Mu pada dirinya, jadikanlah dirinya anak yang Sholeh Beriman Bertaqwa kepada Allah dan Rasulullah.Saw.

Dan mencintai Rasulullah.Saw karena Allah sebagaimana dirinya penuh kerinduan dalam Hallikhwalnya kala ditinggal pergi sahabat terbaiknya cucu Rasulullah untuk mengikuti jejak ayahnya. Yaa Allah semoga mereka selalu bersama dalam naungan Rahmat kasih dan sayangMu.

Yaa Allah jadikanlah kami sasaran cemburu mu yang penuh kasih dan rahmat yang luas. Bentangilah maghfirahMu pada diri kami, dan ridhoMU merupakan harapan tujuan hidup kami. Dan jadikanlah diri kami tempat persinggahan Mu Tiada Tuhan Selain Allah dan penuhilah roh kami dengan Noor Muhammad, Rasulullah dan Nabi kami tercinta karena Allah.


No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls