Thursday 10 July 2014

Doa Untuk Gaza










Aksi Negeri Zionis ini merupakan gempuran
balasan atas serangan 80 roket Hamas ke Israel
pada Senin 7 Juli 2014. Hamas kini mengancam
akan membalas serangan Israel.

Israel pun saat ini menyiagakan 40 ribu tentara
cadangan untuk dikirim ke Gaza demi mengantisipasi serangan balasan dari Hamas.
“Kami harus siap untuk mengambil opsi itu (penambahan pasukan).Kami harus siap untuk eskalasi. Dan sejatinya kami menyiapkan hal ini. Kami telah memanggil sebagian tentara cadangan dan kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan di sekitar Jalur Gaza untuk opsi itu “, kata juru bicara Israel, letkol Peter Lerner kepada BBC.

Hubungan Israel dan Palestina memanas sejak 3
remaja Negeri Zionis diculik. Israel menuding kelompok dari Palestina sebagai pelakunya.
Kemudian seorang pemuda Palestina diculik dan dibakar-bakar hidup dalam serangan yang diduga merupakan aksi balas dendam.

Sebanyak 28 warga Palestina di Perbatasan Gaza tewas akibat serangan militer Israel pada hari selasa.
Presiden Palestina Mahmoud Abbas mendesak Israel untuk
menghentikan serangan.

“Saya meminta Israel segera menghentikan eskalasi dan penggempuran di Gaza,” ujar Abbas kepada Kantor Berita Palestina WAFA yang dimuat
Abna , Rabu (9/7/2014).
Selain itu, Abbas juga menyerukan pihak internasional untuk turun tangan dan meminta Israel menyetop gempuran yang ia sebut sangat berbahaya tersebut.
“Hal ini diperlukan untuk mencegah kerusakan yang lebih parah dan ketidakstabilan kawasan,”
jelas Abbas.

GAZA sekarang dikepung oleh zionis, lebih dari 1000 tank baja dan mobil barakuda Israel di tempatkan di Rafah. Maka Gaza kapan saja bisa di bumihanguskan zionis.

Ismail Haneiya PM Palestina menegaskan: “Kami tidak meminta kalian berjihad bersama kami mengangkat senjata, sebab siap siaga untuk mempertahankan tanah suci umat islam. Kami hanya meminta doa kalian, karena doa adalah senjata paling hebat yg tidak dimiliki oleh kaum kafir.
Tolong sebarkan kepada umat islam di seluruh dunia, kami saat ini terkepung. Jika ingin membantu, bantulah sesuai kemampuan kalian”.

Sekedar informasi saja , korban hari rabu saja sudah mencapai 40 orang, dan itu adalah warga sipil yang tidak berdosa, diantaranya anak-anak.



Kawan-kawan semua, mari doakan saudara kita yang disana, semoga perang tidak terjadi lagi dan korban jiwa tidak lagi berjatuhan.
Semoga mereka yang menjadi korban menjadi syuhada dan syahid .


 



No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls