Saturday 19 March 2016

Ulama Tertembak Saat Menyampaikan Ceramah Agama




Ulama Arab Saudi yang juga penulis buku Laa Tahzan, Dr.Aidh Al Qarni mendapatkan serangan tembakan pada saat menyampaikan tausyiah ceramah agama di Filipina. Akibat insiden itu Beliau mendapatkan tempat tertinggi disisi Allah.SWT dan tak mengalami luka sama sekali hingga saat ini kendati bagian dada kiri bahu tertembak, bahkan perjuangannya dalam agama terutama dalam bidang dakwah kini Beliau menjadi tokoh pembaharuan dan berani menyuarakan kebenaran. Hal inilah yang membuat Ia merasakan dinginnya lantai penjara, hampir 10 bulan beliau mendekam bersama dengan ulama muda lainnya dalam menyerukan penentangan terhadap kehadiran pasukan Amerika di Arab Saudi. Dalam bui Beliau mengkaji pengetahuan ilmu problematika manusia yang bersifat individu maupun sosial.
Setiap tahunnya tanggal dan bulan penembakan Beliau terasa kehadirannya. Setiap malam cuaca panas dan digin terutama di akhir bulan Maret, global dunia kampanye selama satu jam dunia tanpa energi listrik. “Sebagaimana malam Minggu (19/3) kemarin sekitar pukul 21:00, energi listrik padam di daerah ini dan juga berbagai wilayah lainnya”. Mari petik hikmah perjuangan Beliau dalam menjaga Kabah dari serangan dan banyak tokoh perjuangan Islam terlihat.
Bahkan setiap menjelang sholat Ju’mat bertepatan dengan bulan dan tanggal penembakan Beliau, angin bertiup kencang dan langit mendung disertai hujan. Bahkan jendela masjid terdengar seakan-akan terdobrak oleh tiupan angin tadi sebelum menjelang sholat dan khatib naik ke mimbar. Siapakah itu ?
Aku bersaksi tiada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad Utusan Allah. Mari sebut itu dalam hati masing-masing.


No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls