Thursday 28 May 2015

Catatan Harianku Untuk Mu yang Ku Cinta Kasih Sayang Karena Allah Nggak Kalah Sama Anna Nicole Smith


      Menceritakan pengalaman hidupku bersamamu dan juga kalian yang ku cinta kasih sayang karena Allah. Dan ku benci karena Allah. Sebagaimana niatku dalam menjalin kehidupan bersamamu atas dasar semata-mata karena Allah, dan sunah Rasulullah. Biar seluruh jagad tahu, Ia akan memperhatikan mencukupi dan menaungi kita khususnya Muhammad FN dalam menjalani kehidupan ini.
Abu Hurairah RA. Berkata : Bersabdalah Rasulullah SAW, Tujuh macam orang yang bakal dinaungi Allah dibawah naunganNya, pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naungan Allah.
1.  Imam (Pemimpin/Kepala) yang adil.
2.  Pemuda yang tumbuh dan tetap ta’at ibadat kepada Allah.
3.  Seorang yang hatinya selalu tergantung pada Masjid (Yakni memperhatikan waktu-waktu sholat secara berjama’ah di masjid).
4.  Dua orang yang berkasih-sayang semata-mata karena Allah baik ketika bertemu atau sesudah berpisah.
5.  Seorang laki yang diajak berzina oleh wanita bangsawan yang cantik, maka ia tolak dengan kata : Aku takut kepada Allah.
6.  Seorang yang bersedekah dirahasiakan, sehingga tidak diketahui oleh yang kiri apa yang dilakukan oleh kanannya.
7.  Seorang yang berdzikir ingat kepada Allah sendirian, sehingga bercucuran air mata.  (Buchary, Muslim).
Tenang cinta kasih sayangku karena Allah, Ia pasti tetapkan janjinya. Hallikhwal yang dianugerahkan Allah ini sangatlah besar. Tangis karena pilu hati, merasa diri sangat rendah dan mendapat kehormatan besar dari Allah. Restuilah kami dan doakan kami yang berkasih-sayang karena Illahi Rabbi.
Maafkan aku selama ini bukannya aku mengabaikanmu saatku beraktifitas menyusun sebuah harapan yang terbaik untuk masa depan kita nanti. Alasanku suka menyendiri dibawah gelap malam seraya ingat pada Nya, syukur mendapatkan rahmat berupa deraian air mata hallilkhwal diri yang disertai ingat Allah seraya bershalawat terhadap Nabi Muhammad.SAW. Kendati Maqamat khauf dan asa terhadap Allah seiring dengan hallikhwal kondisi hati karena pilu hati tadi jarang terjadi dalam satu susunan formasi utuh namun pernah terasa hingga nanti.
Yaa Allah tetapkan hatiku untuk tetap konsisten membangun hati dengan akhlak baik dan tetap ingat padaMu dengan terus mengasah diri menjadi orang yang bertakwa terhadapMu dan cinta Nabi Muhammad.SAW beserta keluarga dan pengikutnya karena Allah.
Yaa Allah semoga tetap terus petunjuk dan hidayah ini sampai saya mati dan mendapatkan khusnul khatimah. Amin Ya Rabbal Alamin. Maafkan catatanku ini, sehingga tak kalah dari mereka seperti Anna Nicole Smith keluarga almarhum model majalah play boy dari dua buah catatan buku harian pribadi mendiang yang katanya benci sama laki-laki seperti saya yang pernah buat situs xxx waktu jaman Internet pertama masuk Indonesia. Tobaattt Yaa Allah, ampunilah juga programer web master yang juga punya pengalaman yang sama seperti saya termasuk hack, crack, preak hingga para cacing. Atau para pejabat di zaman Pak Harto yang pernah menulis biografi dirinya seperti bapak saya yang Dosen UI, juga Jaksa yang hidup sederhana dan memiliki buku harian untuk anaknya. Yaa Allah ampunilah Beliau dan tinggikanlah derajatnya, Aku cinta kasih sayang Beliau karena Allah. Demikian juga buku hariannya paman teman Ponpes Suryalaya saya waktu sama-sama dikerangkeng Abah yakni Ifan yang amangnya namanya Bj.Habibie. Atau yang nulis tentang Anne Frank, Hanna Sanesh, Ahmad Wahib, Kartini, Soe Hok Gie, dan lainnya. Namun pastinya saya mengalah dan patuh pada Imam saya Al-Qur’an dan Hadist Nabi Muhammad.SAW. Alasannya karena saya cinta mereka karena Allah.SWT.



No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls