Saturday 24 December 2016

Maulid Rasulullah.SAW


RANTAU,~ Bupati Tapin HM.Arifin Arpan, MM dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tapin memperingati Maulid Rasulullah Nabi Muhammad.SAW, bersama Keluarga Besar Islam di lingkungan sekitar kediamannya Perintis Raya, (25/12/2016).

Acara maulid Rasulullah.SAW  berlangsung di kediaman warga dan Musholah Langgar Darussalam Perintis Raya berlangsung khidmat, dihadiri Ketua KPU Tapin H.Aminudin, Kepala Desa Perintis Raya, dan Penceramah Ustadz Muhammad Naufal yang menyampaikan tausyiah keutamaan malam kelahiran Rasulullah.SAW lebih baik dari malam nisfu syaban, lebih baik dari malam lailatul qadar, lebih baik dari malam  idhul fitri, dan malam idhul adha. Selain itu keutamaan seorang Ibu yang mencintai Rasulullah.SAW dengan memperbanyak shalawat terhadap baginda Rasulullah.SAW yang di cinta kasih dan sayang semata-mata karena Allah hingga berhasil dikabulkan doanya untuk dapat bertemu Rasulullah.SAW.

“Barang siapa menghidupkan sunnahku maka Ia telah mencintaiku, dan barang siapa mencintaiku maka Ia akan bersamaku di syurga” Hadist Riwayat Thabrani dari Anas Ibnu Malik.





No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls