Saturday 27 June 2020

Guru Sekumpul Talqin Jamaah





بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ


Majelis I'lm Abah Guru Sekumpul, KH.Abdul Ghani yang digelar di Mesjid Ar Raudah menjadi kenangan terindah para jamaah yang pernah hadir ikut duduk bersama ribuan jamaah guna mendengarkan tausyiah Abah Guru yang Arif bijaksana.


Teringat tausyiah beliau menyampaikan pesan penting untuk dirinya sendiri dan istri-istri Abah dan semua kalian para jamaah yang mencintai, menyayangi Abah Guru Sekumpul semata-mata karena Allah.


Disitu beliau mentalqin para jamaah dengan kalimat syahadat dan perbanyak shalawat terhadap baginda Rasulullah Saw.


Para jamaah silahkan amalkan setiap harinya

Sehabis sholat Subuh Dzikir TAREQAT SAMMANIAH ini. Yaitu.. : لا اله إلا الله: ("LAA ILLAHA ILLALLAH") sebanyak 166 kali. Kemudian. (الله.. الله..) ("ALLAH") sebanyak 66 kali. Lalu ("HUU") sebanyak 77 kali. itu saja. Dibacanya kalau bisa pagi sore.. diAmalkan.. kalau tidak bisa pagi saja.. Banyak Sudah Terbukti Orang Yang Mengamalkan Dzikir ini Mati nya. Husnul Khatimah. Semoga kita semua Yang Mengamalkan. Selamat didunia - diAlam Barzakh & diAkhirat.. Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin.. 


Semoga Berkat Wali الله Tuan Guru Muhammad Zaini bin Abdul Ghani. Yang memberikan ijazah Tarekat Sammaniah.  Semua orang Yang ikut Mengamalkan diRidhoi Oleh ALLOH SWT. dan Senantiasa diberi Taufiq - Hidayah - inayah - Maghfiroh.Nya. & diberi Sehat Wal afiat. Dohir Batin diluaskan Rezkinya.  dimudahkan segala urusannya. امين يربل علمين


Fadhilah hadits Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam* bersabda :


مَنْ دَلَّ عَلىَ خَيْرٍفَلَهُ مِثْلُ أَجْرِفَاعِلِهِ


Artinya :Barangsiapa yg menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya. (HR.Muslim). 

_________________________________

Nabi shalallahu alaihi wa sallam berkata,:

“Demi Allah, satu orang dapat hidayah dari Allah Swt sebab karenamu, maka itu lebih baik dari unta-unta merah (harta-perhiasan).

                 [HR Bukhari & Muslim] 


        Wallahu A'lam Bisshowaab


Semoga kita Semua Mendapat Perhatian serta Syafaat Khusus Baginda Nabi Besar Muhammad Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallama. diDunia - diAlam Barzakh & diAkherat Saat Yaumil Hisab dipadang Mahsyar dikumpulkan Bersama Para Ulama - Kaum Sholihin - Para Sahabat Ra. Beserta. Ahlul Bait Paduka Yang Mulia Baginda Nabi Besar Muhammad Rasulullah Shollallahu Alaihi Wa Sallama. Bighoiri Hisab fi Jannah Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin.

 
 

No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls